Selamat datang di blog ku semoga selalu dalam lindungan Allah, dan salam kenal dari TETI SUKMAWATI Pink Fire Pointer

Kamis, 10 November 2011

MY GIRLFRIEND IS GOMIHO

My Girlfriend is Gumiho

My Girlfriend is Gumiho sebenarnya udah tayang lama yaitu pada bulan Agustus 2010 kemaren, Cuma baru sempet posting sekarang. Gumiho merupakan salah satau serial favorit saya juga, Karena di Blog ini saya hanya memposting serial korea terfavorit bagi saya dari sekian banyak serial korea yang sudah saya tonton.
Gumiho adalah siluman rubah yang berekor 9, yang jika dia berubah wujud menjadi manusia merupakn sesosok wanita yang sangat cantik. Sinopsis dari serial ini dimulai dari Cha Dae Woong (lee Seung Gi) yang kabur dari kakeknya karena sifatnya yang kekanak-kanakan. Dia lari sampai ke sebuah desa dimana disitu Tempat Gumiho Berada. Sampai ketika Dae woong berteduh di rumah di tengah pantai dan ada yang memangilnya, ternyata itu adalah Gumiho ( Shin Min Ah ). Setelah itu Gumiho menyuruh Dae woong untuk menggambar 9 ekor pada rubah yang ada di lukisan yang berumur kurang lebih 500 tahun itu. dan akhirnya gumiho bebas dan berubah menjadi seorang wanita cantik.
Cha dae Woong kabur karena ketakutan dengan Gumiho, tapi Gumiho selalu mengejarnya sampai dimana Dae Woong jatuh ke jurang dan terluka parah. Saat itu Gumiho menolong Dae Woong dengan manik2 yg paling berharga yg merupakan kekuatan bagi Gumiho. Dari situ hubungan timbal balik pun terjadi sampai dimana mereka saling jatuh cinta.

Para Pemain Serial My Girlfriend is Gumiho:
Lee Seung Gi as Cha Dae Woong
Shin Min Ah as Gumiho
Min No Woo as Park Dong Ju
Menurut saya Gumiho adalah Serial Komedi romance yang ceritanya sederhana tapi dimulai dari episode pertengahan mulai mengena ke hati. Saya sampe sangis nonton ini serial..Dan memang rating serial ini cukup tinggi. Pokoknya kalo kalian nonton Gumiho siap-siap ketawa ngakak dan nangis..
Gumiho dan Cha Dae Wong

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar