Sabtu, 06 Oktober 2012

about my friend's temen temen yang paling gue sayang

Hajah : serada-rada , jail abis , tukang bulak balik wc..
Temen gue yang satu ini gk jauh beda sama gue tukang bulak balik wc
Dia temen ketawa gue anjirr kalo kita berdua udah ketawa gk bisa dah berhenti..
Dan dia juga temen ngegosip gue biasalah wanita..
Wkwkw dia tipe orang yg cukup baik Cuma keusilan’a ituloh yg ngebuat gue terkadang pengen ngiket tangan’a biar dia diem..
Wkwkwk.. ( ibu kajol )



 Sartika : pendiem,baik,dan suka membaca..
Temen gue yang satu ini rajin banget dah ngebaca buku pas orang lagi sibuk-sibuk’a ngobrol gue liat dia malah baca tuh LKS ckckc ( terlalu rajin )
Dia jga temen pertama gue di SMA walhasil ketika gue 1 kelas lagi sama dia di kelas XII gue sama dia udah deket 







Arwisyah : manis ( wekk ) haha.. baik dan tidak sombong
Temen gue yang satu ini orang’a gk sombong bukti’a dia gk pernah absen nyapa gue walopun kita berdua gk 1 kelas lagi dia dan hajah temen makan uduk gue isah jga termasuk temen ngegosip gue dia kadang nyebelin tapi kadang jga ngangenin.






 Enah : Jutek , miss galau , miss jalan-jalan
Ehm..
Untuk temen gue yang satu ini orang’a bener-bener susah di tebak serada-rada wkwkw , dia tipe orang yg sering galau kenapa begitu ? karna tiap gue liat and kalo dia curhat sama gue pasti tentang yg galau dia jga temen NAKAL gue di kls XI gue kadang jalan-jalan gk bilang sama ortu karna di ajak dia .. makan’a gue bilang dia miss jalan-jalan.. tapi ada 1 sifat yg gue seneng dari dia dia itu setia kawan 


 
 Vani : Baik , jail , rada-rada
Untuk temen gue yang satu ini gue gk bisa gambarin terlalu jelas soal’a dia sama gue gk terlalu deket dia tipe orang yang jail ,, dia jga cepet akrab tiap ngeliat dia pasti lagi makan sosis dia tuh solmate’a si bonah alias enah tiap malem minggu kaya’a kemodern mulu kaga tau dah ngapain .. dia jga jago karate 









Mayanah : Jutek , rada sensitif , tapi baikk 
Untuk temen gue yang satu ini orang’a baik , tapi jarang senyum , sensitif..
Biasalah wanita tertutup dan tidak sombong dia juga jempolers sejati dia termasuk temen SMA gue yang pertama kali main k’rumah gue selain sartika,susi dan fifi ( jadi inget pas bikin donat deh )




Neng : baik,narsis , feminim
temen gue yang satu ini orang’a cukup narsis suka foto-foto orang’a juga feminim dia jga baik  (bingung mau nulis apalagi yanh buat neng ) segitu aja deh 









susi : aneh , baik , cukup rajin
temen gue yang satu ini aneh ( kenapa gue bilang aneh ) gue jga gk tau deh .. dia orang’a baik suka nyontekin gue kalo tugas gue belum..
cukup rajin mengerjakan sesuatu kalo sama gue dia gk pernah marah padahal gue suka usil sama dia dia tipe orang yg cukuplah baik dimata gue..

GUE MOHON MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU MENYINGGUNG KALIAN TAPI INI ADALAH PENILAIAN GUE UNTUK KALIAN TEMEN-TEMEN GUE YANG PALING GUE SAYANG :) MANUSIA GK ADA YG SEMPURNA TAPI BAGI GUE KALIAN LAH YG MENYEMPURNAKAN HIDUP GUE :D MAKASIH UDAH MAU JADI TEMEN GUE YANG PALING BAIK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar