Selasa, 30 Oktober 2012

Kekasih halalku ^_^



wahay kekasih halal ku ..
dimana pun kamu berada saat ini..
aku menanti mu,menanti kehadiran mu..
ketika waktu'a tiba aku akan menjadikan mu satu-satu'a orang yg ku mau..
satu-satu'a orang yang akan menuntunku ke jalan allah ..
begitu taksabar ku menantimu ,mungkin kaupun merasakan'a..
aku begitu rapuh , saat ini tanpa mu..
taukah engkau wahay kekasih halal ku ..
dalam hidupku engkaulah takdirku ..
engkaulah pembimbing hidupku ..
kau akan menjadi imam dalam ibadahku ...
ketika kita sudah dipertemukan oleh allah ..
berjanjilah hanya aku yang akan menemani mu sampai akhir kisah mu ..ketahuilah jika kelak kita bertemu aku akan berkata "kamu yg terakhir untuk ku "


Untuk kekasih halal ku nanti :)) dimana dan siapapun kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar